Kisah Mengharukan Anak 5 Tahun Tinggal Di Bawah Tanah

Kisah Mengharukan Anak 5 Tahun Tinggal Di Bawah Tanah

Kisah Mengharukan Anak 5 Tahun Tinggal Di Bawah Tanah

Kisah ini cukup membuat kita terharu dan sadar benar betapa bahagianya kita jika memiliki kedua orang tua yang lengkap dan baik hati dan selalu mengingatkan kita ketika kita bersalah dan selalu menyayangi kita dan membelai kita dengan tangan halusnya.
Kisah sedih seorang anak berusia 5 tahun bernama Xiaoqian ini dimulai dari ketika ia berusia 2 tahun dan saat itu Xiaoqian baru bisa berjalan namun masih tertatih - tatih dan secara tidak sengaja dirinya menyenggol colokan kabel komputer, sehingga menganggu ibu kandungnya yang sedang asik bermain game, Ibu yang kejam itu pun langsung menyiram air panas yang ada pada gelas ke tubuh Xiaoqian sehingga bagian dada dan kaki kanan melepuh dan juga membuat bekas luka.

Kemudian kisah Xiaoqian berlanjut ketika dirinya ditinggalkan ibunya pada Juni 2013 lalu yang dimana saat Ayahnya pulang dari kerja ia melihat bahwa anaknya telah ditinggal oleh Istrinya, Kemudian Ayah pun membawa pulang Xiaoqien ke rumah orang tuanya, Namun ternyata saudara - saudara ayahnya tidak mempedulikannya dan bahkan tidak ada yang mau merawat Xiaoqien.

Dan kemudian terpaksa Ayahnya membawa Xiaoqien ke tempat kerjanya setiap hari, namun karena Xiaoqien mengalami sakit keras dan menghabiskan banyak uang keluarganya, Ayah pun terpaksa membawa anaknya Xiaoqien untuk tinggal di bawah tanah. Dan karena tidak mempunyai penghasilan Ayah dan Xiaoqien sehari - hari menggantungkan dari hasil memungut sampah untuk menyambung hidupnya.

Dan pada suatu ketika Xiaoqien pun merasa lapar dan ia merengek kelaparan, sang ayah yang mendengarkan rintihan tangisan anaknya ini tidak tega sehingga sang ayah melakukan hal yang salah yaitu mencuri biscuit, rokok dan juga uang sebesar 11 Dollar di komplek dekat bawah tanah yang di tinggali Xiaoqien dan Ayahnya.
Kemudian petugas keamanan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian setempat dan saat polisi menemukan Xiaoqien dan Ayahnya mereka berdua terlihat begitu cumpang - camping, Xiaoqien sendiri terlihat berpakaian rombeng dan sedang berbaring diselimut yang sudah penuh dengan jamur.

Kemudian pihak kepolsian membawa Xiaoqian dan memandikan serta memberinya pakaian yang bagus terlihat Xiaoqian sangat kelaparan saat diberi makanan oleh polisi, Xiaoqien langsung memakan makanan tersebut dengan lahapnya.

Polisi pun menyebarkan kondisi Ayah dan Xiaoqien ini di Internet dan kemudian banyak netizen yang menaruh perhatian kepada kisah Xiaoqien dan banyak yang memberikan bantuan kepada Xiaoqien. bahkan dari bantuan dan sumbangan yang didapatkan sebesar 8000 Dollar kurang lebih, Pihak kepolisian pun juga membantu ayah Xiaoqien untuk mendapatkan pekerjaan.

"Kini berkat cinta dan kasih sayang orang - orang yang ada di sekelilingnya Ayah dan Anak ini bisa makan enak dan tinggal di rumah yang layak semua berkat bantuan dan sumbangan dari para sukarelawan." Seperti yang di kutip oleh Weibo.com
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Advertiser