Mobil Hingga Eskalator Pribadi, Hebohnya Raja Salman Kunjungi Indonesia

Mobil Hingga Eskalator Pribadi, Hebohnya Raja Salman Kunjungi Indonesia

Mobil Hingga Eskalator Pribadi, Hebohnya Raja Salman Kunjungi Indonesia


00150233Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud akan berkunjung ke Indonesia pada awal Maret 2017 mendatang. Kunjungan ini dinilai istimewa karena rombongannya akan berada di Indonesia selama lebih dari sepekan, yaitu pada 1 hingga 9 Maret 2017.

Berbagai persiapan yang tidak main-main pun dilakukan. Tak hanya membawa rombongan dan pengawal dalam jumlah besar, Raja Salman juga memboyong banyak logistik ke Indonesia. Menurut Kepala Humas dan Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi, sudah ada lima pesawat yang datang.

Pesawat tersebut terdiri dari satu pesawat mengangkut personel keamanan, dan empat lainnya membawa peralatan Raja Salman. Logistik itu termasuk empat unit mobil dan satu eskalator pribadi. Barang yang diangkut dengan pesawat kargo Saudi Arabia Air Boeing 744 itu langsung dibawa ke sejumlah hotel bintang lima di Jakarta.

“Tiga pesawat Arab Saudi lainnya akan mendarat di Indonesia pada 28 Februari mendatang. Pesawat tersebut mengangkut rombongan delegasi Arab Saudi yakni berjumlah 135 orang,” jelas Agus, Kamis (23/2). Selanjutnya, Raja Salman akan mengikuti berbagai agenda kegiatan termasuk mengunjungi Gedung MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta Pusat dan berlibur ke Bali.

Kedatangan Raja Salman kali ini juga akan menjadi kunjungan yang bersejarah karena sudah hampir setengah abad sejak terakhir kali Raja Arab berkunjung ke Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan dikabarkan akan menjemput secara langsung Raja Salman di bandara pada 1 Maret 2017 mendatang.

Sumber : http://postshare.co.id/archives/67269
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Advertiser